About Us - Enkosa Sport Toko Jersey Baju Bola Terpercaya

toko online baju bola terpercaya jualjersey.web.id loaksi jakarta barat
Markas Awal Berdirinya Jualjersey.web.id 01 Januari 2014
About Us & F.A.Q - Enkosa Sport Toko Jersey Baju Bola Terpercaya

Toko online Toko Jersey Bola Enkosa Sport merupakan toko online yang ingin merangkul para peminat/pengoleksi jersey bola yang menginginkan jersey berkualitas. Tujuan kami ingin memudahkan Anda dalam berbelanja, Anda tidak perlu bepergian keluar daerah atau keluar pulau hanya untuk mendapatkan jersey dengan harga murah namun berkualitas. Kami siap melayani Anda kapanpun dan dimanapun dengan akses 24 jam nonstop. jualjersey.web.id memberikan harga murah dengan harga grosir siap dikirim ke rumah Anda.

DMCA.com Protection Status
enkosa sport toko Jersey Jakarta terakreditasi

Lokasi Toko Jersey Enkosa Sport Jakarta




1. Site Map


5. Testimoni Pembeli


6. Kebijakan Toko

7. Info Jersey

8. Bocoran Jersey

9. Wow Bola

10. Info Harga


Temukan kami di:

1. Instagram

2. Twitter

3. Facebook Fanpage


4. Tumblr

5. Kaskus


    Tentang Toko Jersey Enkosa Sport & Penulis

    Review Enkosa Sport  Jualjersey.web.id – Toko Jersey dan  Seputar Informasi Bocoran Jersey  Bola Leaked

    Enkosa Sport merupakan sebuah website toko jersey baju bola yang berisi mengenai Penjualan Baju Bola dan Informasi bocoran baju Sepak Bola. Di buat dari awal tahun 2010 dan sampai sekarang sudah berumur kurang lebih 10 tahun.

    Awalnya, Enkosa Sport merupakan blog yang dibuat oleh seorang karyawan salah satu toko buku, karyawan tersebut memiliki nama lengkap Endik Eko Saputro dan mempunyai 2 nama panggilan, dari kecil dan dilingkungan keluarga dipanggil Endik dan ketika memasuki dunia kerja memilih untuk dipanggil dengan nama panggilan Eko karena panggilan tersebut adalah nama panggilan yang mudah diingat sehingga banyak orang akan gampang mengingatnya.

    Enkosa Sport dibuat dengan tujuan untuk mempermudah bagi peminat jersey untuk mendapatkan jersey bola yang diinginkan, karena permintaan jersey baju bola yang meningkat dan pada saat itu jersey bola sedang naik daun, hingga akhirnya Enkosa Sport berkembang menjadi toko online baju bola yang lumayan cukup besar.

    Enkosa Sport memiliki koleksi produk jersey yang sangat lengkap dari jersey bola musim 2010 sampai dengan jersey musim 2017 dan yang terbaru saat ini jersey musim 2020-2021, memiliki beberapa kategori yang juga lengkap seperti Jersey Man (Laki-Laki), Jersey Ladies (Jersey Perempuan), Jersey Lengan Panjang, Jersey Kids, Celana Bola, Kaos Kaki Bola, Jersey Baby (baju bola untuk bayi atau balita), Jaket Bola, Jaket Hoodie, dari beragai Liga dibelahan dunia seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Bundes League, Liga Italia Serie A dan masih banyak lagi Liga-Liga sepak bola yang tidak disebutkan.

    Enkosa Sport juga memiliki akreditas sebagai Toko Jersey Terpercaya yang direview oleh Polisi Online dengan predikat “TOKO ONLINE BAJU BOLA TERPERCAYA”. klik disini untuk melihat reviewnya - Jualjersey.web.id Toko Online Terpercaya 100%.

    Polisi Online merupakan situs yang menjadi rujukan sertifikasi online mengenai toko online yang benar-benar terpercaya atau penipu. Polisi Online juga telah mendapatkan kepercayaan dari pengguna Internet Indonesia, terbukti dengan banyaknya toko online yang telah mendapatkan predikat terpercaya maupun toko online yang mendapatkan predikat penipuan berkedok toko online.
    Enkosa Sport terbukti sebagai toko online terpercaya karena beberapa faktor diantaranya, enkosa sport memiliki produk baju bola yang mana foto produknya merupakan foto langsung dari hasil jepretan kamera.

    Selain itu toko online baju bola enkosa sport juga memiliki toko offline yang jelas, bekerjasama dengan toko-toko yang ada di Tanah Abang sehingga produk yang dijual di Enkosa Sport juga di jual di Pusat Grosir Tanah Abang yang memiliki kualitas jersey Grade Ori Made in Thailand.
    Seiring berjalannya waktu Enkosa Sport tidak hanya menyediakan baju bola, namun juga berita-berita yang terkait dengan dunia sepak bola seperti berita Jadwal Pertandingan Bola, Bursa Transfer Pemain, Berita Bocoran Jersey Terbaru, dan masih banyak lagi.

    Update mengenai website toko Jersey enkosa sport tahun 2020: Alhamdulillah  Toko Jersey Enkosa Sport  semakin besar dalam penjualan jersey bola dan bagi kalian yang suka dengan jaket-jaket bola Enkosa Sport juga menyediakan jaket  yakni jaket dengan tipe Hoodie.

    Jaket hoodie yang dijual di Enkosa Sport, penjualannya tidak lagi menggunakan website jualjersey.web.id, yakni menggunakan market place yang sudah tersedia di Indonesia diantaranya seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

    1. Tokopedia.com/enkosa
    2. Bukalapak.com/enkosa
    3. Shopee.co.id/enkosaport

    Perihal update yang sudah disampaikan diatas, kini Enkosa Sport memberikan konten-kontent yang lebih fokus mengenai informasi baju bola yakni bocoran Jersey terbaru yang ter-Update, sebuah informasi seperti berita bocoran jersey, berita pertandingan sepak bola dan lain-lain.

    Bagi teman-teman yang membutuhkan informasi berita-berita jersey bola ter-Update, Enkosa Sport bisa menjadi rujukan sumber berita yang akurat. Informasi yang diberikan oleh Enkosa Sport merupakan informasi yang dikutip langsung dari berbagai macam sumber terpercaya berita bocoran jersey dari luar negeri.

    Untuk kalian yang sedang mencari informasi bocoran Jersey baju bola Kamu sudah berada di tempat yang tepat "website Enkosa Sport", Klik Bocoran Jersey Terbaru Enkosa Sport.


    Ighstisar

    A. Sitemap

    Sitemap adalah sebuah menu untuk memudahkan pengunjung melihat semua postingan atau produk di Enkosa Sport, dengan meng-klik Sitemap maka Anda akan diarahkan untuk membuka satu halaman yang berisi seluruh postingan di enkosa sport, baik mengenai produk jersey, jaket, celana, kaos kaki dan semua yang dijual di toko jersey jakarta tanah abang maupun informasi-informasi menarik lainnya.

    B. Privacy Policy

    Privacy Policy adalah sebuah kebijakan dari layanan website enkosa sport dalam mengatur lalu lintas pengunjung yang memberitahukan kepada customer bahwa kami enkosa sport tidak pernah menyimpan data customer yang bersifat pribadi. Kami hanya mengambil data berupa cookies, web beacon dan log files, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman privacy policy kami.

    C. Cara Pembayaran

    Halaman Cara Pembayaran adalah halaman yang berisi mengenai detail cara pembayaran dan pembelian jersey di enkosa sport, dengan semakin majunya teknologi saat ini kami selalu flexible menerima pembayaran dari berbagai platform trends saat ini.

    D. Pasang Iklan

    Pasang Iklan adalah salah satu fasilitas yang kami berikan bagi customer atau pengunjung toko jersey enkosa sport yang ingin beriklan di website kami dengan berbagai macam cara. Selengkapnya Anda bisa mengunjungi halaman pasang iklan kami di atas.

    E. Testimoni Pembeli

    Testimoni Pembeli adalah sebuah kategori yang mengelompokkan testimoni dari customer setelah berbelanja di toko jersey enkosa sport, kami selalu senantiasa membangun dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan customer kepada kami. Agar calon pembeli di enkosa sport merasa nyaman  untuk berbelanja di toko jersey enkosa sport kami selalu melakukan screenshot pada setiap percakapan yang menandakan kepuasan customer terhadap produk dan pelayanan kami.

    F. Kebijakan Toko

    Kebijakan Toko adalah halaman yang berisi tentang berbagai macam kebijakan dan peraturan berbelanja di toko jersey enkosa sport, segala bentuk kecurangan dan penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab akan diatur di halaman kebijakan toko ini, dan customer yang berbelanja di enkosa sport adalah customer yang menyetujui segala peraturan dan kebijakan di toko jersey enkosa sport.

    G. Info Jersey

    Info Jersey adalah halaman yang berisi tentang informasi mengenai jersey yang dijual di toko jersey enkosa sport, diantaranya tentang kualitas dari jersey grade ori, grade AAA, bahan jersey yang digunakan dan masih banyak lagi informasi mengenai produk yang dijual di enkosa sport.