Cara Pemesanan dan Pembayaran Jersey

Isi semua form nya, klik Next untuk lanjut,
Click tombol "Pesan" yang ada di atas kemudian Anda akan mendapatkan konfirmasi mengenai ketersediasan jersey pesanan Anda.

Jika Anda sudah mendapatkan informasi mengenai Jersey yang Anda pesan, silahkan transfer dana sesuai dengan harga jersey. Hubungi CP jika sudah selesai mentransfer.

Rekening BCA: 0120238744, A/N ENDIK EKO SAPUTRO


Rekening MANDIRI: 1020006014598, A/N APRITAWATI

*jangan transfer dana selain nomer rekening di atas



Gunakan kolom Pencarian di samping kanan untuk mencari jersey yang Anda inginkan.


Semua pesanan Anda akan kami serah terimakan kepada mitra ekspedisi kami yaitu JNE, kami akan memberikan Nomer RESI nya kepada Anda, pesanan Anda akan tiba dirumah Anda paling lamabat 4 hari setelah proses pengiriman. Jika Anda di luar pulau Jawa kurang lebih akan memakan waktu lebih lama lagi.


Terima kasih sudah mengunjungi toko online jersey jualjersey.web.id, kami berharap dengan kepercayaan Anda toko online jersey ini bisa terus berkembang. Modal utama kami adalah kepercayaan Anda. Salam sukses dari jualjersey.web.id untuk Anda.


Tag:

jersey bola, real madrid, grade ori, barcelona, psg, dortmund, liverpool, manchester united, kaos bola mu, barca, player issue, techfit, murah, berkualitas, diskon, cashback, fullham, malaysia, indonesia, thailand, myanmar, papua nuginie, australia, singapore, korea selatan, jepang, japan, brazil, world cup, 2014, 2015, 2016, 2017, piala dinia, 2012, 2013, 2011, arsenal, chelsea, argentina, uruguay, paraguay, amerika serikat, us states, inggris, belanda, jerman, france, udinese, italia, juventus, as roma, olimpyc lions, belgia, afrika selatan, mesir, arab saudi, persia, iran, cambdjia, islandia